Link Exchange

Sekiranya anda menyenaraikan blog ...LISTED!!! dan/atau VOICES AROUND di blog anda, tetapi blog anda tidak tersenarai di dalam "Honour List" di bawah ini, mohon tinggalkan mesej di VOICES AROUND


Terima kasih!!


Tuesday, February 7, 2012

Publik bisa saja menilai Anwar mencari simpati untuk kepentingan politik

PISAU

Indonesia salah satu sarang Anwar dengan pluralisme dan liberalnya kini media di sana sudah nampak betapa Anwar bukan saja menyakiti hati umat Islam di Malaysia malah secara keseluranya turut menyakiti umut Islam di seluruh dunia.


rakyatmerdekaonline.com, IndonesiaTokoh oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim, menyatakan dukungannya terhadap eksistensi negara zionis Israel. Anwar yang dekat dengan tokoh-tokoh Islam dan nasional di Tanah Air itu bahkan mendukung segala upaya yang dilakukan guna penyelamatan Israel.

“Saya kira ini pernyataan yang sangat ceroboh dan berlebihan. Dukungan Anwar ini bisa menyakiti dan mengabaikan aspirasi umat Islam dunia, di saat dunia internasional menyerukan dan mendukung perjuangan bangsa Palestina melepaskan diri dari penjajahan Israel,” tegas Direktur Pusat Kajian Timur Tengah dan Dunia Islam (PKTTDI) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Hery Sucipto, pagi ini, Senin (6/2).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

...LISTED !!!

Demi Negara - Recent Comments

D' L I S T E D ! ! !

This List

The Other List

In List